Liburan Ke Pulau Seychelles

Liburan Ke Pulau Seychelles

Keindahan laut yang luar biasa, menjadikan Pulau Seychelles sebagai tujuan liburan eksklusif. Seychelles adalah sebuah kepulauan dari 115 pulau yang terletak di Samudera Hindia sekitar 1600 km Dari benua Afrika.

Seychelles memiliki dua area topografi yang terpisah, pulau bagian dalam terbentuk dari batu granit dengan puncak berbatu dan hutan lebat yang menawarkan jalur trekking aman dan penuh pemandangan. Pulau-pulau utama adalah Mahe, Praslin dan La Digue yang merupakan pusat kegiatan wisata dan berisikan penduduk asli Seychelles. Sebagian besar hotel di Seychelles terletak di pulau-pulau ini.

Kepulauan Luar adalah pulau-pulau karang yang terbentang hingga 1100 km. Di sekitar Maha. Aldabra Atol yang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia, adalah pulau karang layang terbesar di dunia, rumah bagi kura-kura darat raksasa dalam jumlah terbesar di dunia. Alphonse dan Darush Atolls menawarkan berbagai akomodasi mewah dan terkenal untuk memancing di laut dalam dan melakukan kegiatan scuba diving. Beberapa pulau milik pribadi seperti Fregate dan Dennis telah menjadi tujuan liburan favorit bagi selebriti Hollywood.

Pantai Seychelles yang masih asli dengan air biru kehijauan berkilauan, pasir putih, dengan barisan pohon kelapa dan pohon palem yang alami menjadikannya tujuan yang wajib dikunjungi. Seychelles menawarkan liburan unik yang penuh dengan relaksasi dan kesendirian, ideal untuk bulan madu, di mana sobat Exotic dapat melihat langsung keberadaan iguana laut Seychelles dan penangkaran kura-kura darat raksasa. Perairan jernih di pulau ini sangat cocok untuk scuba diving, mendayung perahu kano, memancing, snorkeling dan menyaksikan keanekaragaman hayati laut. Selain olahraga air, sobat Exotic dapat menikmati menunggang kuda, bermain golf, atau mengamati burung.

Hampir 50% wilayah kepulauan Seychelles dilindungi Undang-undang konservasi alam, menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk melihat flora dan fauna endemik yang berkembang, menikmati banyak taman nasional, cagar alam hayati, kebun pohon kelapa yang luas, kayu manis dan vanila. Wisatawan dapat mengikuti tur berpemandu atau menjelajahi pulau sendiri.

Info Pets Selanjutnya  Kura-kura Galapagos Nyaris Punah

Berkat kolonisasi orang-orang Arab, Prancis, Inggris dan kedekatannya dengan Afrika, Seychelles adalah perpaduan budaya yang menyenangkan yang menawarkan sobat Exotic tentang semua cita rasa seni lokal, cerita rakyat, dan masakan eksotis. Penggemar kuliner dapat memilih dari hidangan internasional, masakan lokal yang menawarkan makanan laut.

Sobat Exotic  dapat merencanakan masa inap di salah satu hotel mewah yang ditawarkan Seychelles atau di resort pantai. Setiap pondokan atau hotel di Seychelles dilengkapi dengan fasilitas modern. Beberapa pulau kecil menawarkan akomodasi untuk sejumlah tamu terbatas pada waktu tertentu dan benar-benar membuat sobat Exotic merasa seperti raja atau ratu pulau ini. Di mana pun sobat Exotic menginap, pantai yang menggoda akan selalu mudah dijangkau dari semua hotel di Seychelles.

Wisata Seychelles yang menawarkan akomodasi atau wisata yang berbeda terhubung dengan baik melalui udara dan laut. Maskapai penerbangan Seychelles, layanan helikopter dan layanan feri memastikan perjalanan yang nyaman ke pulau-pulau tersebut. Penyewaan mobil dan layanan taksi tersedia di pulau-pulau besar seperti Maha.

Seychelles memiliki semuanya, baik tempat persembunyian pribadi untuk romansa atau relaksasi yang tenang, aktivitas luar ruangan untuk kesenangan tanpa batas dengan keluarga / teman, pengalaman dengan alam dan kehidupan malam di mana sobat exotic dapat bersantai sedikit lebih banyak di kasino tanpa takut di grebek aparat atau nongkrong di bar lokal. Seychelles adalah pulau eksotis dengan pancaran sinar  matahari, pasir dan laut yang menjamin liburan exotic tak terlupakan.

Dian

Info Pets Selanjutnya  Merawat Kura-Kura Darat Di Luar Ruangan
Top