Mudah Melatih African Grey Parrot Bicara

Mudah Melatih African Grey Parrot Bicara

Meluangkan waktu bersama secara teratur dan melatih African grey parrot mengucapkan kata-kata dapat meningkatkan skill berbicara burung African grey parrot secara signifikan.

Sebagian besar burung African grey parrot cukup cerdas dan banyak bicara, jadi yang dibutuhkan hanyalah sedikit latihan namun menggunakan cara yang benar.

Banyak breeder memberikan pola belajar yang berbeda untuk setiap spesies burung parrot. African grey parrot terbukti sangat cepat belajar dan dapat merespon disetiap sesi pelatihan.

Ada contoh yang menunjukkan kemampuan dari African grey parrot. Quack, burung African grey parrot berusia 18 tahun di Universitas Timbuktu. African grey parrot ini mampu mengingat hingga lebih dari 800 kata dalam bahasa Jerman.

Sobat akan menemukan ciri umum ini di antara sebagian besar burung African grey parrot yang memiliki kemampuan meniru berbagai jenis suara.

Tidak semua burung African grey parrot harus memiliki kemampuan yang sama tetapi secara umum burung ini sangat cerdas dibandingkan spesies parrot lainnya.

Cara Melatih African Grey Parrot Bicara

Cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan bicara burung African grey parrot adalah dengan melakukan percakapan sehari-hari dan bermain dengan mereka.

Sobat dapat mulai melatih African grey parrot di usia muda untuk berbicara karena akan lebih siap untuk terikat/bonding dan mengembangkan hubungan yang baik pada tahap ini.

Penting untuk bersikap lembut dan sabar saat menangani makhluk kecil ini dan membuat African grey parrot merasa nyaman. Sobat Exotic dapat mengajari African grey parrot kata-kata sederhana dan sering mengulanginya sehingga African grey parrot mulai mengenalinya dengan menggunakan asosiasi.

Seiring bertambahnya usia, burung African grey parrot akan dapat meniru berbagai jenis suara dan mengulangi kata dan frasa.

Info Pets Selanjutnya  Jual Beli Burung: Lovebird, Anis kembang, Murai, Cucakrowo, Parrot, Parkit, Merak

Salah satu rahasia terpenting untuk membuat burung African grey parrot dapat berbicara adalah dengan memilih waktu yang tepat, sebaiknya di siang dan malam hari ketika African grey parrot dapat merespons latihan dengan lebih baik.

Burung African grey parrot  juga membutuhkan dorongan positif untuk berbicara yang dapat berupa pemberian makanan kesukaannya.

Sobat dapat memilih benda kecil dan berwarna yang dapat diberikan kepada African grey parrot agar mempermudah belajar mengulangi nama-nama benda tertentu.

Rahasia lain untuk mengajari burung African grey parrot berbicara adalah dengan menunjukkan banyak kesabaran dan memahami waktu dimana African grey parrot paling suka berbicara.

Sobar Exotic mungkin perlu mengulangi banyak kata dan ini adalah cara burung African grey parrot dapat belajar berbicara dengan baik dan jelas.

Banyak sekali pemilik hewan peliharaan menggunakan cara belajar bicara dengan pemberian hukuman kepada burung African grey parrot jika parrot tidak bertindak dengan benar atau gagal mematuhi instruksi.

Sobat Exotic, hal yang diperlukan burung African grey parrot untuk dapat berbicara dengan lancar dan jelas adalah perhatian dari sobat Exotic untuk memahami African grey parrot.

Pola Melatih Parrot Agar Menghibur dan Berguna

Apa yang menarik banyak dari kita untuk memelihara parrot adalah kemampuan mereka untuk mempelajari “trik parrot” dan ini karena suatu alasan. Apa yang membuat trik parrot begitu mengesankan adalah bahwa burung-burung ini memiliki salah satu tingkat kecerdasan tertinggi di seluruh kerajaan hewan.

Dalam beberapa tes, para peneliti bahkan sampai pada kesimpulan bahwa mereka dapat belajar seperti anak manusia. Tidak heran mereka bisa menjadi hewan peliharaan yang luar biasa.

Para breeder telah mengembangkan keahlian perawatan parrot dari waktu ke waktu dan mengajarkan trik parrot tidak hanya menyenangkan, proses menghibur untuk Anda dan hewan peliharaan, mungkin juga akan membuat burung menjadi lebih ramah, serta mengatasi beberapa masalah perilaku.

Info Pets Selanjutnya  Mengenal Aneka Burung Parrot Dan Kerabatnya

Ini akan membantu ikatan dengan parrot milik sobat Exotic dab akan sangat meningkatkan peluang untuk memiliki sesi yang baik dan produktif dengan membuat pelajaran trik parrot singkat dan menyenangkan. Pengulangan adalah kuncinya. Tetap pada topik yang sama di setiap sesi singkat sampai sobat merasa parrot telah mengasimilasi triknya. Ingat, kebanyakan parrot hidup sangat lama, jadi tidak perlu terburu-buru dalam proses ini dan pastikan untuk tidak membuat hewan peliharaan menjadi lelah dalam pelajaran. Mengajarkan trik parrot harus menjadi proses yang menyenangkan.

Jika sobat Exotic mengunjungi toko hewan peliharaan atau ke rumah kenalan yang memiliki parrot tidak terlatih, sobat mungkin memperhatikan bahwa parrot bisa berisik dan mengganggu dengan pekikannya. Ingin menghindari itu? Kemudian ikuti standar emas trik parrot,  ajari burung parrot cara berbicara!

Ingatlah semua jam yang sobat Exotic habiskan di sekolah semasa kecil,  pengulangan adalah kunci untuk mengajarkan semua trik parrot, dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit. Pastikan guru dan siswa dalam keadaan santai dan positif. Lakukanlah, bersenang-senanglah dan ingatlah untuk tidak mengucapkan kata-kata kotor selama sesi pengajaran.

 

Top